January 01, 2020

Alasan Paradise Serpong City Perumahan yang Sangat Ramah untuk Anak-Anak

Membeli properti tentu banyak pertimbangannya tidak hanya dari lokasi dan harga. Ada beberapa faktor lain yang sifatnya berkenaan dengan kualitas bermukim bagi siapapun yang akan menempatinya. Bukan hanya kualitas seorang individu atau pasangan menikah saja, kualitas bermukim dari sebuah hunian yang akan dibeli tentu juga berkenaan pada anak-anak bagi yang telah memiliki keluarga.

Faktor pengembangan hunian yang berlandaskan kualitas bermukim terbaik pada anak-anak ini yang menjadi salah satu faktor landasan dari pengembangan hunian ekslusif Paradise Serpong City di Serpong, Tangerang Selatan. Pengembang perumahan, Progress Group, diketahui selalu mempertimbangkan landasan tersebut guna menciptakan kualitas hidup terbaik pemukim yang menyentuh hingga tataran anak-anak.

Paradise Serpong City yang dikembangkan pada area seluas 120 hektare adalah salah satu contohnya dimana mengambil unsur-unsur penunjang kehidupan bermukim yang ramah untuk anak-anak. Hal tersebut tentu bukan sebuah narasi mengingat beberapa faktor yang dimunculkan dalam kawasan perumahan Paradise Serpong City. Untuk lebih lanjut mengetahui faktor-faktor apa saja yang menjadikan Paradise Serpong City ramah untuk tempat bermukim dan tumbuh kembang anak-anak para pemukimnya, mari kita simak beberapa faktor di bawah ini.

 

Dilengkapi Area Terbuka Hijau Luas

Nuansa perumahan modern tropis yang diusung oleh perumahan Paradise Serpong City tentu bukan hanya sebuah konsep bangunan semata. Ini dikatakan juga berdasar pada nuansa kawasan yang dikelilingi oleh area terbuka hijau. Bukan hanya sebagai pemanis atau penghijau kawasan perumahan pada kota mandiri saja, area terbuka hijau yang menyimpan beragam pepohonan dan tumbuhan tentu memiliki fungsi sebagai penyedia oksigen dan keasrian yang mana baik untuk tumbuh kembang anak.

 

Fasilitas Hiburan Anak

Dari beragamnya fasilitas yang dimunculkan pada perumahan Paradise Serpong City, ada beberapa fasilitas yang memang sengaja ditujukan untuk kegiatan rekreasi dan hiburan anak. Beberapa fasilitas tersebut mulai dari kolam renang anak, beragam taman bermain anak, hingga sebuah fasilitas tempat rekreasi keluarga Paradise Dreamland yang berlokasi di dalam perumahan. Lebih lanjut lagi, terdapat beragam fasilitas tempat perbelanjaan besar seperti mal yang berlokasi tidak jauh dari kawasan perumahan.

 

Dekat Kawasan Pendidikan

Pendidikan adalah aspek penting dalam menunjang tumbuh kembang anak-anak. Memang saat ini dalam kawasan kota mandiri Paradise Serpong City fasilitas pendidikan seperti Sekolah dan Universitas masih dalam proses perencanaan dan pembangunan, namun bukan berarti anak-anak para pemukim tidak mendapatkan asupan pendidikan terbaik saat tinggal disana. Hanya sekitar 10-15 menit dari kawasan perumahan, terdapat beragam fasilitas pendidikan mulai dari Playgroup hingga Universitas Ternama. Nama-nama fasilitas pendidikan ternama yang berlokasi tidak jauh dari perumahan antara lain seperti Al Azhar BSD ,GIS, Santa Ursula BSD,  Prasetya Mulya School of Business, Swiss-German University.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent