January 01, 2020

3 Keunggulan Bermukim pada Ikon Perumahan Terbaru di Tangerang Selatan

Kawasan Serpong diketahui menjadi salah satu wilayah incaran para pencari properti dikarenakan beragamnya proyek perumahan terbaik berkualitas untuk tempat bermukim masyarakat. Bicara tentang proyek terbaik disana, perumahan Paradise Serpong City bisa dikatakan adalah salah satu yang terbaik.

Dikembangkan oleh pengembang berpengalaman, Progress Group, Paradise Serpong City berlokasi di Jalan Raya Puspitek, Setu, Tangerang Selatan. Kawasan perumahan yang dikembangkan dalam lahan yang sangat luas yakni seluas 150 hektare ini digadang menjadi ikon perumahan terbaru di Tangerang Selatan atau berjuluk The Icon of South Tangerang. Bicara tentang kata 'ikon perumahan' tentu banyak peninjauannya, salah satunya adalah dari keunggulan-keunggulan yang dihadirkannya. Seperti apa keunggulan yang dihadirkan oleh perumahan tersebut? Berikut adalah beberapa pemaparannya.

 

Kota Mandiri

Keunggulan pertama dari perumahan Paradise Serpong Ciy dapat ditinjau dari pengembangan proyeknya. Dengan luas lahan tergolong besar , perumahan Paradise Serpong City digadang sebagai kawasan kota mandiri teranyar yang berlokasi di Tangerang Selatan. Tidak hanya dari sisi skala luasannya, apa yang membuat pengembangan perumahan menjadi berskala kota mandiri juga dikarenakan terintegrasinya kawasan perumahan dengan beberapa kawasan lainnya seperti kawasan perkantoran/bisnis, area komersial, hunian vertikal, sektor akomodasi perhotelan, pusat hiburan, serta tempat perbelanjaan besar. Ini juga ditunjang oleh lokasi pengembangannya yang dikatakan berada di kawasan sunrise property di Serpong Tangerang Selatan serta memiliki aksesibilitas yang menunjang mobilisasi pemukim ke kawasan-kawasan vital di Jakarta, Tangerang, dan Tangerang Selatan.

 

Aksesibilitas Terbaik

Melanjutkan poin sebelumnya, aksesibilitas kawasan perumahan ini sebenarnya merupakan poin unggulan yang sekiranya patut diperhatikan. Dapat disebut kualitas aksesibilitas yang dihadirkan perumahan tersebut sangat baik atau sangat mudah diakses. 

Untuk kendaraan pribadi, mobilisasi menuju kawasan-kawasan vital di Jakarta, Tangerang, dan Tangerang Selatan ditunjang dengan jalan tol seperti tol Jakarta-Merak atua tol Pondok Indah - BSD City. Perumahan ini dapat dijangkau hanya membutuhkan waktu 10 menit akses pintu tol terdekat yakni exit tol BSD City.

Selain moda transportasi pribadi, kawasan perumahan tersebut juga berdekatan dengan moda transportasi massal yakni kereta api KRL (Commuter line) dan angkutan umum (Feeder Busway BSD City). Dari perumahan, terdapat dua pilihan stasiun commuter line yakni Stasiun Rawa Buntu dan Stasiun Serpong yang berjarak tidak terlalu jauh.

 

Hunian Ideal untuk End User Keluarga

Keidealan bangunan dan pengembangan kawasan perumahan diketahui menjadi keunggulan terakhir dari perumahan Paradise Serpong City yang dibahas pada artikel ini. Perumahan Paradise Serpong City diketahui menawarkan beragam tipe unit, mulai dari rumah satu lantai hingga dua lantai. Luasan tanah pada bangunan diketahui cukup besar yakni mulai dari 60 m2 hingga 100 m2. Luasan tanah yang cukup besar ini diketahui memang ditujukan kepada para pemukim dalam kategori keluarga dimana memiliki tujuan untuk bermukim jangka panjang (end-user) khususnya untuk mereka keluarga kecil yang ingin mengembangkan kehidupan keluarganya.

Tidak hanya dari sisi tanah dan bangunan saja, fasilitas penunjang kehidupan untuk para pemukim juga dapat menjadikan perumahan Paradise Serpong City memang ideal untuk tumbuh kembang keluarga. Beberapa fasilitas di sekitaran perumahan yang menunjang kehidupan keluarga antara lain mulai dari keamanan tinggal yang terjaga dari sistem keamanan one gate system, dekat dengan beragam sekolah dan universitas ternama (Global Islamic School, Santa Ursula BSD, Al Azhar, Prasetya Mulya School of Business, Swiss-German University), dekat dengan fasilitas kesehatan (RS Hermina, Eka Hospital, RSIA Vitalaya), swimming pool, children playground, fasilitas tempat rekreasi keluarga yang berlokasi di dalam perumahan yakni Paradise Dreamland, dekat mal-mal besar, serta taman hijau yang mengelilingi perumahan untuk kualitas oksigen terbaik.



Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent