January 01, 2020

Mengenal Lebih Dalam Paradise Serpong City

Semenjak dikembangkan pada 2016 silam, perumahan Paradise Serpong City besutan pengembang Progress Group diketahui banyak diburu oleh para pencari properti berbagai wilayah di sekitaran Jakarta, Tangerang Selatan dan Tangerang.

Dikembangkan pada kawasan Serpong tepatnya pada Jalan Raya Puspitek, Setu, Tangerang Selatan, perumahan yang digadang sebagai ikon perumahan terbaru di Tangerang Selatan (The Icon of South Tangerang) ini dikatakan memiliki daya tarik tersendiri sebagai tempat bermukim para end-user milenial yang mencari hunian di kawasan penyanggah Ibukota.

Memiliki luas pengembangan sebesar 150 hektare, kawasan perumahan Paradise Serpong City diketahui merupakan proyek properti teranyar di Tangerang Selatan yang mengadopsi pengembangan kota mandiri dimana menggabungkan aspek perumahan, perkantoran, kawasan bisnis, sarana rekreasi, dan perbelanjaan.

Untuk lebih mendalami apa saja yang ditawarkan dalam perumahan Paradise Serpong City yang disebut populer diburu, mari kita simak pemaparannya di bawah ini

 

Spesifikasi Unit

Ada banyak cluster yang telah dikembangkan dan siap untuk dihuni masyarakat (siap huni) hingga saat ini. Bicara tentang cluster-cluster yang siap huni, Paradise Serpong City menawarkan dua produk cluster terbaiknya yakni Cluster Balmoral dan Cluster Voyage. Cluster Balmoral yang ditawarkan dengan harga Rp1 milyaran diketahui menawarkan dua tipe yakni tipe Clivia dan tipe Saba yang keduanya memiliki luasan bangunan 57 m2 dan luas lahan 60 m2. Lain halnya dengan Cluster Voyage yang kini telah dihuni lebih dari 1.500 kepala keluarga. Dibanderol mulai dari harga Rp1,1 milyar hingga Rp1,3 milyar, ada 4 tipe hunian yang ditawarkan. Tipe-tipe tersebut yakni tipe Arbor 66/75, tipe Saba 57/60, tipe Viola 55/60, serta tipe Fresia 55/60.

 

Ketersediaan Fasilitas Terbaik

Guna menunjang kehidupan bermukim yang terbaik, pengembang perumahan Paradise Serpong City tidak tanggung-tanggung dalam menyediakan fasilitas-fasilitas terbaik untuk pemukimnya. Fasilitas-fasilitas yang disediakan tentu menunjang beragam aspek mulai dari aspek keamanan, aspek sosial, aspek lingkungan, dan aspek hiburan. Jika dipaparkan beberapa fasilitas yang tersedia yakni club house, sistem keamanan one gate system, kolam renang, taman bermain anak-anak, beragam area terbuka hijau dan taman di sekeliling perumahan, hingga taman hiburan rekreasi keluarga Paradise Dreamland.

 

Dekat Sarana Transportasi ke Perkotaan

Tidak hanya unggul dalam lokasinya di kawasan sunrise property Serpong, perumahan Paradise Serpong City diketahui sangat berdekatan ke beberapa sarana transportasi yang dapat memobilisasi pemukimnya ke kawasan-kawasan perkotaan di Jakarta, Tangerang, dan Tangerang Selatan. Mulai dari sarana infrastruktur transportasi seperti Jalan tol yang hanya berjarak 10-15 menit dari perumahan (tol Jakarta-Merak dan tol Pondok Indah-BSD) hingga sarana transportasi massal via bus (feeder transjakarta) serta kereta api (commuter line) dari Stasiun Serpong dan Stasiun Rawa Buntu yang berjarak kurang dari 10 menit.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent