December 12, 2020

Paradise Serpong City Catat Kenaikan Pencarian Tinggi Sepanjang 2020

Sebagai kawasan perumahan yang telah dipercaya menjadi opsi tempat tinggal populer di bilangan Serpong dan sekitarnya, perumahan Paradise Serpong City terus diincar oleh sejumlah pencari properti.

Besarnya label perumahan Paradise Serpong City yang terpercaya tersebut diketahui masih dibuktikan dengan tingginya pencarian selama tahun 2020 dengan kondisi simpang siurnya.

Tahun 2020 yang banyak dituntut pembatasan sosial berskala besar, membuat pencarian unit-unit rumah Paradise Serpong City hanya berlangsung via platform internet. Baik portal properti hingga pencarian via media sosial.

Portal properti global terpercaya, Lamudi.co.id, melansir terdapat kenaikan sangat tinggi pada pencarian unit-unit dari segala cluster Paradise Serpong City via internet. Tercatat terdapat lebih dari 2000 pencarian via internet untuk segal unit Paradise Serpong yang ditawarkan di internet.

Tidak hanya tinggi dari sisi kuantitas pencari, Lamudi mengungkapkan terdapat catatan kenaikan mencapai 220 persen jika dibanding tahun sebelumnya.

Bicara tentang mayoritas hunian yang diincar diketahui merupakan perumahan primer yakni Cluster Vista yang paling terkini dipasarkan. Meskipun mayoritas datang dari kategori tersebut, terdapat pula intensitas pencarian yang tinggi dari hunian sekunder.


Peran Strategi Pemasaran Online

Besarnya kenaikan hingga 220 persen jika dibandingkan tahun sebelumnya pada dasarnya berkat strategi pemasaran digital yang digencarkan oleh pihak developer. Baik pemasangan iklan jual beli rumah di portal properti, media sosial hingga, jasa digital marketing pemasaran online.

Pengoptimalan kanal digital ini telah terbukti menarik sejumlah minat para pencari properti di kawasan Jakarta, Tangerang Selatan, dan Tangerang.

Tentang Perumahan Paradise Serpong City

Perumahan Paradise Serpong City sendiri dikembangkan di atas lahan 150 hektare di Tangerang Selatan oleh pengembang properti ternama Progress Group, memiliki lokasi yang strategis di kawasan Serpong yang berkembang. Dalam informasi terakhir tim marketing Paradise Serpong City, hingga saat ini masih menawarkan beberapa unit-unit penghabisan cluster Vista yang diluncurkan awal tahun 2020 silam.
Adapun alamat Paradise Serpong City sendiri yakni berlokasi di Jalan Raya Puspiptek, Babakan, Serpong.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent