January 01, 2021

Potensi Investasi Paradise Serpong City

Sejak dikembangkan hingga pada saat ini, sejumlah rumah di Paradise Serpong City telah dimiliki dan ditempati oleh lebih dari 10 ribuan masyarakat. Mereka yang bermukim di sana diketahui tidak hanya memiliki aktivitas di sekitaran Serpong atau Tangerang Selatan namun juga di kawasan Tangerang, beberapa kawasan Banten, dan Jakarta.

Diantara ribuan unit rumah yang mengakomodasi tempat tinggal para pemukimnya, terdapat sebuah fakta bahwa beberapa pemilik hunian memiliki tujuan lain selain bermukim didalamnya. Adapun tujuan lain tersebut yakni menginvestasikannya dengan sistem sewa rumah Serpong tahunan.

Pada penelusuran harga sewa rumah atau harga rumah kontrakkan Serpong tahunan di Paradise Serpong, diketahui memiliki variasi harga sewa tergantung dari beberapa unsur mulai dari tipe unitnya maupun ketentuan dari pemiliknya.

Jika ditarik rata-rata, Paradise Serpong City menawarkan harga sewa rumah serpong 2 juta per bulan, atau jika dikalkulasikan menjadi kontrakkan 24 juta per tahun. Menelisik fakta yang disebutkan sebelumnya, Paradise Serpong City dapat dikatakan tidak hanya diminati oleh kategori pencari properti end-user saja namun juga dari kategori investor.

Keberadaan para investor properti yang telah memiliki unit Paradise Serpong City itu juga mengartikan betapa potensialnya berinvestasi di perumahan berkonsep kota mandiri di Serpong, Tangerang Selatan ini.

Pasar Konsumen Sewa Rumah Paradise Serpong City

Melanjutkan bahasan potensi investasi unit perumahan Paradise Serpong City khususnya untuk sektor sewa rumah atau rumah kontrakan di Serpong tentu akan mempertimbangkan dari mana pasar konsumen penyewanya. Terdapat 2 kategori konsumen sewa rumah Serpong jika menelusuri para pemukimnya yang eksisting

Pertama, Karyawan Perusahaan. Tidak jauh dari kawasan perumahan, terdapat beberapa area perkantoran baru yang dikembangkan. Misalnya saja area perkantoran di BSD City, Gading Serpong, hingga Bintaro.

Kedua, Mahasiswa. Selain kawasan perkantoran yang dikembangkan di area-area sebelumnya, kawasan Tangerang Selatan dan Tangerang dimana merupakan jangkauan terdekat dari perumahan Paradise Serpong juga disebutkan menjadi kawasan pendidikan terbaru. Dimana terdapat universitas-universitas populer dan berkualitas seperti Prasetya Mulya University, Binus University, Universitas Multimedia Nusantara, Swiss German University, dan sebagainya.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent